Bila Saatnya Tiba

            Kaget juga ketika tahu bahwa saya dimasukkan ke dalam grup WA "Praktisi Pendidikan"  oleh Guru Pamong saat saya PPGDJ di UNJ.  Saya cek di info grup tersebut ... ternyata banyak dosen-dosen PPGDJ.  Wow ... surprise !! 

           Saya masih memilih untuk menjadi anggota grup yang manis. Selalu update info dari grup tersebut.  Sementara di sisi yang lain saya harus menjalankan tugas utama yang lebih menyita waktu selama wabah pandemi Covid-19 ini. Pembelajaran Jarak Jauh yang dilakukan di rumah.  Mengingat sekolah kami termasuk Blind Spot Area ... 😢

              Suatu hari, saya baca share-an Pak Wijaya Kusumah tentang Belajar Menulis Gelombang 15 .  Saya klik Undangan Chat Grup untuk Pendaftaran Kelas Dasar Blog Blogspot 1.  Semua prosedur saya ikuti dengan bimbingan mas Raimundus Brian Prasetyawan yang responsif ...  👍  Maaf ... saya mungkin peserta yang "lelet" .  Sudah lama saya bermimpi ingin punya blog. Tapi tidak tahu harus belajar kemana ... dimana ...dengan siapa ... Ternyata inilah saatnya telah tiba .... Saya terdampar di Kelas Dasar Blog Blogspot Angkatan 1.  Terima kasih untuk guru-guruku ... semoga ilmu yang kalian berikan dapat menjadi berkat untuk kita semua ... Amin 

              

            

  

Comments

  1. nah terdampar bisa belajat, sukses lanjut menulisnya

    ReplyDelete
  2. Sama Bu..saya sudah lama ikut grup om Jay..peserta yg duduk manis..namun malam ini langkah pertamaku

    ReplyDelete
  3. Memang benar manusia yang berencana tetapi Allah lah yg menentukan.

    ReplyDelete
  4. Memang benar manusia yang berencana tetapi Allah lah yg menentukan.

    ReplyDelete
  5. Semangat selalu tak ada kata terlambat

    ReplyDelete
  6. Semangat selalu tak ada kata terlambat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENGUKIR JEJAK PEREMPUAN MENULIS